Sutradara Film Dewasa Lesbian Student Nurses Masuk Jajaran Direksi West Ham United

JAKARTA - West Ham United telah menunjuk sutradara film dewasa Eve Vorley sebagai salah satu direktur dalam jajaran dewan mereka.

Vorley, bernama asli Emma Benton-Hughes, adalah pasangan David Sullivan, presiden West Ham dan pemegang saham tunggal terbesar.

Perempuan berusia 55 tahun ini telah membintangi dan menyutradarai banyak film berperingkat X, sebagian besar pada akhir 1990-an dan awal 2000-an.

Barisan film dewasa yang disutradarai Vorley meliputi Lesbian Student Nurses dan Horny Housewives on the Job. Ia juga pernah dinobatkan sebagai gadis Page 3 dari media The Sun.

Vorley kini pensiun dari dunia pornografi, industri tempat Sullivan memperoleh kekayaannya yang besar. Dia secara teratur tampil dalam pertandingan West Ham bersama Sullivan di tribun khusus direktur.

Sementara itu, putra Sullivan, yang dikenal sebagai Dave, juga diserahi peran sebagai direktur setelah bertahun-tahun menghadiri pertandingan dengan orang tuanya.

Putra Sullivan lainnya, Jack, adalah direktur pelaksana West Ham United Women, dan memainkan peran besar dalam membawa mereka dari divisi ketiga paruh waktu ke Liga Super Wanita.