Prediksi MU Vs West Ham, Setan Merah Berbekal Hasil Positif di Laga Sebelumnya
Manchester United (Twitter.com/@premierelague)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan ke-23 Liga Inggris 2021/2022 menjadwalkan Manchester United menjamu West Ham United di Stadion Old Trafford pada Sabtu, 22 Januari pukul 22.00 WIB.

Dalam perjamuan yang dilakuan di markas sendiri, Setan Merah dalam kondisi percaya diri yang tinggi. Hasil positif mereka dapat dari kemenangan 3-1 atas Brentford di laga sebelumnya.

Pasukan Ralf Rangnick tentu ingin kembali mendapatkan kemenangan saat jumpa West Ham. Tambahan poin dibutuhkan MU untuk terus merangkak naik ke zona Eropa.

Sejauh 21 pertandingan yang telah dilakoni Setan Merah di kompetisi kasta tertinggi Inggris, mereka telah mengumpulkan 35 poin. Jumlah itu masih membuat mereka terjebak di posisi ketujuh klasemen sementara.

Kendati saat ini tengah semringan dan penuh ambisi meraih poin, MU harus tetap waspada terhadap pergerakan yang dilakukan West Ham.

Pasalnya, West Ham bakal jadi lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan. Tim besutan David Moyes itu kini bertengger di posisi keempat klasemen dengan mengoleksi 37 poin dari 22 laga.

Di sisi lain, Manchester United masih bisa memanfaatkan celah lewat catatan negatif yang didapatkan West Ham pada pekan lalu. Saat bersua tim papan bawah, Leeds United, Michail Antonio dkk malah tumbang dengan skor 2-3.