Ekey Tak Bisa Menahan Emosi saat Hilang Arah

JAKARTA - Asrilia Kurniawati atau yang akrab disapa Ekey memulai kariernya di dunia tarik suara dengan merilis lagu perdana berjudul Hilang Arah.

Selama proses rekaman lagu Hilang Arah, Ekey mengalami banyak momen tak terlupakan. Salah satunya, ia tidak bisa menahan emosi ketika pertama kali mendengarkan lagu ini.

“Lagunya bener-bener menyentuh, aku sempat terharu dan berhenti sebentar untuk menahan emosi yang cukup mengganggu ke suara. Untungnya setelah semua terkontrol, emosinya rekaman bisa berjalan dengan lancar,” ujar penyanyi asal Surabaya ini dalam keterangannya.

Hilang Arah adalah sebuah lagu balada pop yang bercerita tentang pasangan yang merasa bahwa hubungannya sedang berada di ujung tanduk.

"Setiap hubungan tak selalu bahagia, pasti banyak perbedaan pendapat dan juga jenuh. Ketika hal tersebut terjadi yang kita butuhkan adalah sedikit ruang agar kita bisa menghargai hubungan yang dimiliki," bebernya.

Dibalut dengan dentingan piano yang sedih serta lirik menyentuh yang dibawakan oleh vokal Ekey yang khas, Hilang Arah sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.