Keren, Steven Wilson Nyanyikan The Last Great American Dynasty Karya Taylor Swift

JAKARTA - Steven Wilson merilis video baru yang menampilkan dirinya membawakan lagu The Last Great American Dynasty karya Taylor Swift sebagai bagian dari sesi album The Future Bites. Lagu tersebut diambil dari album Swift, Folklore, salah satu dari dua album yang dia rilis pada tahun 2020.

"Traek sesi TFB (The Future Bites) terakhir saya di tahun 2020 adalah sesuatu yang sedikit berbeda," kata Wilson dilansir dari Loudersound, Selasa, 5 Januari. 

"Untuk menandai akhir tahun saya ingin membuat cover dari lagu orang lain dari tahun 2020 ketimbang salah satu (lagu) dari saya, dan saya telah memilih salah satu dari album Folklore fantastis Taylor Swift. Ini adalah lagu yang bercerita dengan lirik yang brilian, dan liriknya cukup banyak. Faktanya itu mungkin kata terbanyak yang pernah saya nyanyikan dalam tiga setengah menit, itulah sebabnya Anda akan melihat saya membacanya dari lembar sontekan!"

Pentolan band rock progresif Porcupine Tree itu melanjutkan, The Last Great American Dynasty versi dirinya cukup konstan. Tetapi dalam proses mengonsepnya, lagu itu dipelajari dan direkam dengan cepat. 

"Ditambah lagi cara dia (Swift) melakukannya terdengar sangat bagus. Selamat Tahun Baru untuk Anda semua, dan semoga sukses untuk tahun 2021 yang indah," sambung Wilson.

Penampilan intim dari Wilson adalah yang keempat dari seri tersebut, yang juga termasuk membawakan lagu King Ghost, Collapse The Light Into Earth (Porcupine Tree), Significant Other (aslinya dari debut solo Wilson, Insurgentes), 12 Things I Forgot (dengan Gary Kemp) dan Drown With Me.

>

Sementara itu, Wilson akan merilis album studio keenamnya, The Future Bites pada 29 Januari mendatang.