Ombags Rilis Album Bagus Dhanar Dhana yang Nyentrik dan Kaya Genre

JAKARTA - Pentolan band NTRL, Ombags merilis album solo keduanya yang bertajuk Bagus Dhanar Dhana pada 17 Januari kemarin.

Dalam album ini, bersemayam lagu-lagu multi-genre yang ditampilkan Ombags dengan gaya bernyanyinya yang sudah kita kenal selama ini.

Ombags, bereksplorasi dengan berbagai aransemen sesuai nyawa dan tema lagunya masing-masing, sehingga membuat album ini jadi makin nyentrik.

"Sesuatu yang segar sedang menanti untuk memanjakan telinga para penikmat musik yang selalu lapar dan dahaga untuk mencari suasana dunia ajaib yang unik," tutur Ombags dalam keterangannya.

Di tengah lagu Antara misalnya, sekonyong-kongyong muncul rapper Iwa K bernarasi. Ada juga duet bersahutan dengan Danilla Riyadi  dalam Persahabatan, serta kolaborasi keroncong mix bossanova dengan Uphik Shitadi dalam nomor Senandung Rindu.

Bukan cuma tiga musisi tadi. Beberapa teman Ombags juga ikut membantu penggarapan album ini, sebut saja Putu Deny Surya, Wayan Jos, Made Surreal , Aweng Himawan, Bro Zio Orah , Glen Gamma, Truedy, Agung Ocha, Ibu I Gusti Ayu Putu Yudiani, Om Bogi Pras, Om Rio Siddiq, Taka Kanazawa, Tomoka, Satriyo Blackteeth, Kenzie Mahesa, dan Komang Nadya Maheswari.

Album Bagus Dhanar Dhana merupakan tindak lanjut dari album solo pertama Ombags, Om Bagus "Edan" yang melahirkan single Chinese Food sekitar 13 tahun silam.

Kini, bersamaan dengan album solo keduanya, Ombags juga melepas single baru, Percik. Album ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital seperti iTunes, Spotify, YouTube dan lainnya.