Program Sandiaga Uno Sukses Mendorong Kesejahteraan

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melalui program-programnya dinilai konkret dalam mendorong kesejahteraan masyarakat. Khususnya, di daerah-daerah dengan destinasi wisata.

Ketua Umum Relawan Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan menyebut program-program itu membuat banyak komunitas mendukung Sandiaga maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Terbaru, komunitas ojek online (ojol) di Subang mendeklarasikan dukungan.

Warga pun antusias menyambut kegiatan relawan Teman Sandi. Mereka mengikuti kegiatan jalan sehat bersama di Lapangan Bintang, Kabupaten Subang.

Tidak hanya itu, relawan pendukung Sandiaga itu juga menggelar sejumlah kegiatan di Kab Deli Serdang. Nurlina mengatakan pihaknya membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada para warga.

"Besar harapannya, bantuan yang diberikan itu bisa membantu kebutuhan warga sehari-hari," kata dia.

Sementara itu di Kabupaten Deli Serdang, para warga juga beramai-ramai menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap Sandiaga dapat melakukan terobosan baru untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Kami semua mendukung Pak Sandi agar terpilih menjadi presiden di 2024 mendatang, karena kami yakin pak Sandi selalu punya terobosan baru untuk meningkatkan ekonomi masyarakat," ujar Riska, salah satu warga.