Polisi Masih Selidiki Kasus Bocah TK di Mojokerto Diperkosa 3 Bocah Bergiliran

MOJOKERTO - Seorang anak diperkosa bergiliran oleh tiga bocah usia 8 tahun di Mojokerto, Jawa Timur. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Benar, kami telah menerima laporan kasus tersebut. Sementara dalam proses penyelidikan," kata Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Gondam Prienggondhani dikonfirmasi, Kamis, 19 Januari.

Kuasa hukum korban, Krisdiyansari, mengatakan peristiwa perkosaan itu terjadi pada 7 Januari 2023. Awalnya terduga pelaku mengajak korban yang tengah bermain sendiri, kemudian korban diajak ke rumah kosong lalu dicabuli.

"Korban dipaksa seperti itu, untuk disetubuhi bergantian oleh ketiga pelaku. Terduga pelaku merupakan tetangga korban dan teman sepermainannya," katanya.

Korban kemudian pulang ke rumahnya dengan kondisi baju kotor. Keesokan harinya, korban mengeluhkan rasa sakit saat buang air kecil. Namun korban tidak menceritakan apa yang dialaminya oleh perbuatan terduga pelaku. 

Pihak keluarga baru mengetahui itu setelah salah satu teman korban menceritakan apa yang dialami korban kepada pengasuh. Nah, dari pengasuh itulah orang tua korban mengetahui apa yang dialami korban. 

Geram mengetahui itu, orang tua korban lantas mengadu ke pemerintah desa setempat. Kepala desa setempat kemudian mempertemukan keluarga korban dan keluarga tiga terduga pelaku. Karena tidak ada titik temu, keluarga korban kemudian membuat visum dan melapor ke Polres Mojokerto.

"Tanggal 18 Januari 2023 sudah dilakukan pemeriksaan terhadap korban, orang tua korban, dan 2 saksi. Hari itu juga penyidik mengirimkan panggilan untuk pemeriksaan terlapor," kata Krisdiyansari.