Jelang M4 World Championship, Pelatih RRQ: Tidak Ada Lawan Terkuat

JAKARTA - Menjelang dimulainya M4 World Championship 2022 yang diselenggarakan di Jakarta hari ini, salah satu tim esport perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi mengaku sudah mempersiapkan timnya.

Karena ingin memberikan hasil yang terbaik, RRQ Hoshi mengaku bahwa mereka telah melakukan pelatihan yang ketat untuk perhelatan bergengsi ini.

"Kita punya banyak strategi untuk M4, dan kita memiliki strong mindset. Saya tidak bisa mengungkapkan strateginya seperti apa, tapi yang bisa saya katakan adalah kita sangat mempersiapkan diri untuk turnamen M4 ini," kata pelatih baru RRQ Hoshi, Michael “Arcadia” Angelo kepada VOI pada acara M4 GALA - Welcoming Party di Jakarta, Jumat, 30 Desember kemarin.

Sebagai pelatih, Arcadia sendiri mengaku bahwa tidak ada lawan terkuat yang mendominasi di M4 kali ini. Ia mengatakan, semua tim yang ada di M4 sama kuatnya.

"Buat saya semua tim sangat kuatnya. Saya tidak melihat secara particular, karena semua tim sama-sama kuat," lanjut Arcadia.

Selama masa latihan, Arcadia mengatakan telah melatih mental untuk para pemain.

Latihan mental yang sekarang pun dinilai jauh lebih intens daripada sebelumnya di MPL.

"Saya hanya berharap semuanya tidak ada kekecewaan selama turnamen ini, karena kita semua sudah memberikan yang terbaik," pungkasnya.

M4 World Championship akan dimulai hari ini mulai pukul 14:00 WIB, dibuka dengan pertandingan antara Blacklist International (Filipina) vs Incendio Supermacy (Turki).

Adapun jadwal lengkap pertandingan hari ini adalah sebagai berikut:

  • Blacklist International (Filipina) vs Incendio Supremacy (Turki) - 14:00 WIB
  • Malvinas Gaming (Peru) vs MDH Esports (Vietnam) - 15:00 WIB
  • Incendio Supremacy (Turki) vs Falcon Esports (Myanmar) - 16:00 WIB
  • TODAK (Malaysia) vs Malvinas Gaming (Peru) - 17:00 WIB
  • Falcon Esports (Myanmar) vs Burn x Team Flash (Kamboja) - 18:00 WIB
  • Onic Esprots (Indonesia) vs TODAK (Malaysia) - 19:00 WIB