Ingin Bikin Pria Bergairah, Model Playboy Ini Ubah Gaya Rambut Jadi Mirip Boneka Jessica Rabbit

JAKARTA - Model Playboy Iasmin Santos memukau penggemarnya di Instagram. Untuk pertama kalinya, ia mengubah rambut cokelatnya menjadi merah.

Kecantikan perempuan 27 tahun itu terlihat identik dengan karakter Jessica Rabbit. Ya, ia kini menjelma menjadi boneka berambut merah itu.

Iasmin mengatakan kepada pengagumnya, keputusannya untuk mewarnai rambutnya terjadi setelah menemukan fakta bahwa warna tersebut mampu 'menyihir' pria di kamar tidur.

Jessica Rabbit (Foto: Daily Star)

"Saya mengetahui tentang rahasia ini dari teman-teman saya yang berambut merah dan saya bisa membuktikannya," kata Iasmin dilansir dari Daily Star, Kamis, 10 Desember.

"Jadi saya ingin menjadi boneka Jessica Rabbit. Sekarang penggemar saya akan gila."

Iasmin memiliki kulit kecokelatan. Namun ia tidak peduli dengan komentar orang-orang yang mengatakan warna kulitnya tidak cocok dengan rambut merah.

"Mereka melarang saya untuk mewarnainya dengan warna merah hanya karena saya tidak putih, tetapi saya tetap melanjutkan ide saya dan saya tidak berniat untuk segera mengubahnya," tambah Iasmin.

Selain mewarnai rambutnya menjadi merah, model ini juga memberi filler bibir dan meletakan 900 ml silikon ke payudaranya agar terlihat seperti boneka.

Iasmin Santos ingin mirip boneka Jessica Rabbit (Instagram @officialiasminsantos)

Sementara itu, awal tahun ini Iasmin nyaris tidak dapat dikenali dalam sebuah foto lama yang ia unggah. Itu sebelum ia melakukan operasi plastik 50 kali.

Operasi plastik pertamanya adalah memperbesar payudara yang kemudian ia ubah ukurannya beberapa kali.

Secara total, model seksi ini telah menghabiskan lebih dari 100 ribu poundsterling untuk prosedur operasi plastik selama bertahun-tahun.

Dia sebelumnya berkata: "Saya sudah mengubah payudara saya beberapa kali, saya sangat sia-sia.

"Jika sesuatu dalam diri saya mengganggu saya dan saya bisa mengubahnya, akan saya ubah."