Tetapkan Tujuh Transformasi Usaha, PT Pos Ingin Terus Jangkau Setiap Pelosok Indonesia
JAKARTA - PT Pos Indonesia menyatakan saat ini perusahaan tengah melakukan tujuh transformasi usaha guna meningkatkan kinerja. Di antaranya Business Transformation, Product and Channel Transformation, Transformation Process, Technology Transformation, Human Resourch Transformation, Organization Transformation, dan Culture Transformation.
"Transformasi tersebut khususnya di bidang bisnis, produk, dan channel tak akan berhasil bila tidak berkolaborasi dengan berbagai stakeholder, dan di antaranya adalah PP Muhammadiyah," kata Dirut PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi dalam keterangannya dikutip Antara, Selasa 8 November.
Faizal menambahkan perusahaan terus berinovasi dengan melayani dan menjangkau setiap pelosok Indonesia. Pilar layanan utama yaitu, menyediakan layanan bisnis kurir, logistik, jasa keuangan, dan properti.
Baca juga:
- Sering Mengungkit Dana Sea Games 1997, Langkah Pemerintah Dinilai Tidak Tepat
- Percepat Penyaluran Bantuan Subsidi Upah, Pos Indonesia Gelar Evaluasi Harian hingga Vidcon dengan Petugas di Lapangan
- BSU Tahap 7 Sudah Cair, Simak Cara Cek Penerima via Aplikasi Pospay
- Cara Daftar BPOM UMKM secara Online Lengkap dengan Biaya dan Syarat yang Harus Disiapkan
"Pada semua layanan itu terus dilakukan transformasi dan inovasi melalui digitalisasi pelayanan sehingga diharapkan dapat melayani lebih mudah, lebih cepat, transparan dan akuntabel," katanya.
Selain itu, lanjutnya, perusahaan juga telah menghadirkan beragam akses layanan jasa keuangan ke semua lapisan masyarakat dalam rangka mendukung program pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan.