Nagita Slavina Beri Nasihat Penuh Arti kepada Zaskia Sungkar yang Sedang Hamil

JAKARTA - Aktris Zaskia Sungkar tengah mengandung anak pertamanya bersama Irwansyah. Kabar baik ini disambut antusias oleh teman-teman Zaskia, salah satunya Nagita Slavina.

Melalui video terbaru yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars, Zaskia Sungkar terlihat mendatangi rumah Nagita Slavina untuk meminta tips saat menghadapi masa kehamilannya.

"Gi ada tips apa buat gue agar gue lebih tenang menjalani kehamilan ini?" tanya Zaskia Sungkar kepada Nagita dalam video tersebut.

Menurut Nagita Slavina, Zaskia Sungkar harus punya kepercayaan diri dalam memiliki dan mengurus anak. Gigi, begitu nama panggilannya, juga menyarankan Zaskia untuk tidak terlalu mendengarkan kata orang.

"Kalau di saat lagi hamil, tidak perlu dengerin omongan orang banyak. Cukup beberapa orang yang dipercaya aja, yang ujung-ujungnya percaya sama diri lu sendiri," kata Nagita lebih lanjut.

Kondisi yang terbaik untuk anak hanya diketahui oleh orang tua anak tersebut, bukan orang lain. Mendengar jawaban itu, Zaskia merasa terkesima dengan nasihat Gigi.

"Gue enggak boleh overthinking soal-soal yang merugikan kehamilan, enggak perlu dipikirin," kata Zaskia Sungkar menjawab.

Istri dari Irwansyah itu mengaku kesal karena ia sering menerima komentar mengenai larangan saat sedang hamil.

"Percaya aja orang mau ngomong A sampai Z enggak bagus tapi percaya aja orang tuanya kan lo sama Irwan. Lo berdua udah paling tahu, paling bener ngurus anak lo," kata Nagita.

Nasihat Nagita itu disetujui warganet yang menonton video tersebut. Mereka memuji jawaban Nagita yang sangat menginspirasi Zaskia Sungkar.

"MasyaAllah kak Gigi bener-bener perempuan yang mandiri, terlihat banget matang banget sebagai ibu dan istri," kata seorang warganet.

"Plis netizen yang baik tolong jangan comment yang gak baik di Youtube terlebih di Instagram kak Kia. Kesian takut kepikiran bumilnya. Pokoknya sehat selalu kak Kia," kata warganet yang lain.

>