Lanjutkan Jejak Sang Ayah, Bassis Debu, Muin MC Lepas Single Rap Religi

JAKARTA- Mengikuti jejak sang ayah yang berkarier di bidang musik, Muin MC bersama RPM merilis single berjudul If You Don’t Know pada 16 September kemarin. Sebuah lagu berbahasa Inggris yang uniknya masih membawa pesan-pesan religi islam dalam liriknya.

If You Don’t Know adalah single yang menjadi titik awal bagi Muin MC untuk berkiprah sebagai rapper. Astagah Bonie dari All Good Music Indonesia sebagai beatmaker/producer membalut nuansa hip hop oldsschool yang dipadukan dengan instrumen tradisional Indonesia, yaitu gamelan.

Melalui lagu ini, Muin MC mengajak para pendengarnya untuk tidak malu meminta tolong dan memendam masalah sendiri.

"Tidak ada manusia yang bisa hidup seorang diri dan sudah kewajiban bagi setiap manusia untuk saling menolong karena hakikatnya manusia adalah makhluk sosial," tutur Muin MC dalam keterangan resmi yang diterima VOI.

Muin MC yang baru berusia 13 tahun, terinspirasi dari jejak sang ayah, Shaykh Ali Mustafa yang merupakan rapper dan bassis dari Debu (grup musik dari Amerika dengan paduan alunan irama ala Timur Tengah).

Single terbaru dari Muin MC sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital, begitu pun dengan video musiknya yang dapat dilihat di channel ROYAL ENTERTAINMENT.

>