Rayakan Ulang Tahun, Devano Danendra Rilis Lagu Hari Paling Bahagia

JAKARTA - Devano Danendra merayakan ulang tahun dengan sesuatu yang berbeda. Hari ini, Jumat, 23 September, ia merilis sebuah lagu berjudul Hari Paling Bahagia.

Perilisan ini juga bersamaan dengan perayaan ulang tahun Devano ke-20. Selain itu lagu ini juga menandai rilisnya lagu solo Devano setelah dua tahun.

“Deg-degan karena sudah lama enggak ke dapur rekaman. Tapi dari kecil kan aku suka musik jadi rasanya udah siap pengin kasih yang terbaik,” kata Devano Danendra di Jakarta Selatan.

Lagu Hari Paling Bahagia merupakan single yang menceritakan hubungan yang tidak bisa dilanjutkan meskipun dua orang ini memiliki kesamaan. Lewat lagu ini, Devano membayangkan hari paling indah yang ia bisa temukan suatu hari nanti.

Devano merasa lagu ini sangat menggambarkan dirinya. Apalagi ia banyak disorot mengenai hubungannya namun itu tidak menghentikannya untuk terus berkarya.

“Pasti relate karena saya remaja yang aktif dari segi hubungan. Saya punya perspektif kalau hari paling bahagia itu ketika kita bisa kembali bangkit,” jelas Devano Danendra.

Dalam lagu ini, Devano memang tidak ikut campur dalam pembuatannya. Hari Paling Bahagia ditulis oleh Iqbal Siregar, Denis Ligia, dan Faishal M Fasya.

>

Menariknya, lagu ini bakal menandai album baru Devano Danendra yang masih dalam proses pembuatan. Seiring waktu, ia juga mulai berani berubah konsep dari segi penampilan dan musik.

“Ini udah aku pikirin dari tahun pertama bernyanyi karena banyak referensi Yang penting lagu ini relate sama orang banyak bukan hanya aku sendiri,” kata Devano.

Lagu Hari Paling Bahagia dari Devano Danendra bisa didengarkan mulai hari ini, Jumat, 23 September secara streaming.