OneRepublic Bakal Tampil di Jakarta Februari 2023

JAKARTA - Satu lagi band yang akan tampil di Indonesia. OneRepublic mengumumkan tur Asia yang berlangsung mulai tahun 2023.

“Asia! Kami antusias kembali pada 2023. Tiket akan dijual dalam beberapa pekan ke depan jadi sampai jumpa!” cuit akun One Republic pada hari ini, Rabu, 21 September.

OneRepublic merilis poster daftar negara di Asia dalam kunjungan mereka. Manila, Filipina akan menjadi kota pertama yang disambangi pelantun I Ain’t Worried pada 23 Februari 2023.

Jakarta juga tidak ketinggalan. OneRepublic akan mengunjungi Jakarta, Indonesia lewat gelaran Woke Up Festival pada 25 Februari 2023.

Belum diketahui harga tiket dan informasi lengkap mengenai festival tersebut mengingat OneRepublic adalah pihak pertama yang mengumumkan konser ini.

Setelah itu, OneRepublic melanjutkan tur ke Singapura pada 28 Februari, Malaysia pada 1 Maret, Thailand pada 3 Maret, Taiwan pada 5 Maret, serta Jepang pada 7 Maret.

OneRepublic pernah mengunjungi Jakarta dalam beberapa gelaran konser yaitu tahun 2008 dan 2013.

Adapun nama OneRepublic sedang populer setelah mengisi soundtrack film Top Gun: Maverick. Lagu I Ain’t Worried menempati peringkat atas di beberapa chart musik internasional.

Kabarnya, mereka sedang mempersiapkan album baru yang akan rilis dalam waktu dekat.