AC Milan Dapat Kabar Positif Soal Cedera Ibrahimovic

JAKARTA - Striker andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sempat berada dalam kondisi kurang baik lantaran mengalami cedera. Namun, baru-baru ini, Ibra dilaporkan telah menyelesaikan beberapa pemeriksaan.

Dikutip dari Milan News, pihak klub mengatakan bahwa Ibrahimovic telah menuntaskan pemeriksaan dan proses tersebut berjalan positif.

“Ibrahimovic telah menyelesaikan pemeriksaan dan sekarang diharapkan berada di pusat olahraga Milan, Milanello, di mana ia akan melanjutkan program terapinya bersama tim medis klub," demikian pernyataan resmi klub dikutip dari Milan News, Senin.

Sebelumnya, Ibra mengalami cedera pada lutut dan situasi itu membuatnya harus menjalani operasi pemulihan cedera di Rumah Sakit Jean Mermoz, Lyon, Prancis. Operasi itu tentunya berada di bawah pengawasan kepala dokter Milan, Stefano Mazzoni.

Usai menjalani operasi, attacante berusia 40 tahun itu diharuskan menepi selama tujuh pekan atau hingga Januari 2023 mendatang. Tapi, kabar positif ini jelas melegakan bagi Milan.

Apalagi kabar tersebut juga dibarengi kabar penyerang muda mereka, Marko Lazetic juga sudah pulih dari cedera. Ia diperkirakan siap kembali berlatih dengan skuad utama Rossoneri menjelang laga Liga Champions melawan Dinamo Zagreb dan lanjutan Serie A kontra Napoli.