Pengendara Motor Tewas Dilindas Usai Jatuh di Jalan Dekat Polres Depok

JAKARTA - Nasib nahas dialami pengendara motor bernama Windi karena tewas setelah kepalanya terlindas mobil di Jalan Margonda Raya atau tak jauh dari Polresta Depok, Kamis, 19 November.

Kanit Laka Lantas Depok, AKP Rasman mengatakan, kejadian ini bermula saat pengendara motor Yamaha Vino ini ingin menyalip mobil yang ada di depannya. 

"Korban perempuan dengan identitas Windi meninggal dunia karena terlindas kendaraan lainnya," ujar AKP Rasman kepada VOI, Kamis, 19 November.

Berdasarkan keterangan sementara, kata Rasman, awalnya korban berhasil menyalip satu mobil yang ada di depannya. Namun, setelah berhasil menyalip, rupanya masih ada satu mobil lain yang membuat dia kaget. Sehingga, Windi kaget dan langsung berusaha memberhentikan motornya dengan menekan tuas rem.

Namun, usaha Windi rupanya tidak berhasil. Alhasil dia jatuh dari motor yang dikendarainya. "Yang bersangkutan tidak bisa menguasi kendaraannya sehingga terjatuh dan terpental sejauh 12 meter," kata dia.

Saat itulah, mobil dari arah belawanan melindas kepalanya. Hingga akhinya Windi meregang nyawa. Saat ini, jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit.

"Sudah dibawa ke RS PMI Bogor. Untuk arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sudah mulai lancar," kata dia.