Penjaga Gawang Arsenal Aaron Ramsdale Bagikan Momen Lamaran dengan Pramugari Cantik

JAKARTA - Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale, resmi bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan seorang pramugari, Georgina Irwin.

Ramsdale menjadi penjaga gawang paling bahagia saat ajakannya membina rumah tangga disambut baik oleh sang kekasih. Ramsdale melamar sang kekasih pada minggu lalu yang kemudian diunggah ke Instagramnya.

Georgina Irwin merupakan pramugari British Airways yang juga pemilik merek pakaian olahraga, Gymnetix. Wanita berparas menawan ini secara teratur mengunggah fotonya saat berlibur dalam balutan bikini bersama Ramsdale.

Sebagai pramugari Georgina juga kerap membagikan foto saat dirinya berkeliling dunia. Ia merangkum perjalanannya ke Afrika Selatan, Dubai, dan Bahama di sorotan Instagram.

Dengan lebih dari 10 ribu pengikut di Instagram, Irwin juga tak lupa membagikan momen bahagia saat bertunangan dengan Ramsdale.

"Selamanya dan selalu memiliki cincin yang bagus untuk itu," tulis Irwin.

Momen lamaran kiper Arsenal, Aaron Ramsdale. (Foto: Instagram.com/@aaronramsdale )

Setelah resmi bertunangan, Ramsdale berharap bisa mengajak Georgina Irwin ke Qatar pada musim dingin nanti. Ramsdale akan tampil membela negaranya, Inggris di Piala Dunia.

Pemain berusia 24 tahun ini telah menjadi salah satu kiper top Premier League dalam beberapa musim terakhir. Ia juga merupakan sosok yang sangat menarik baik di dalam maupun di luar lapangan.

Setelah membantu Arsenal meraih poin maksimal dari dua pertandingan pertama mereka musim ini, Ramsdale juga diliputi kebahagiaan lain karena ia telah memastikan diri untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan Irwin.