Sang Kekasih Fiorella Arbenz Tampil Memukau dengan Bikini Jaring saat Pemotretan Terbaru, Jack Harrison Beri Pujian

JAKARTA - Pujian diberikan Jack Harrison pada sang kekasih, Fiorella Arbenz. Winger Leeds United itu terpesona dengan kecantikan Arbenz dalam pemotretan terbarunya

Arbenz yang merupakan seorang model, baru saja menyelesaikan sesi pemotretan terbaru. Fotonya diunggah ke Instagram dan mendulang pujian, termasuk dari sang kekasih.

Dalam foto terbarunya, model asal Kosta Rika itu mengenakan bikini jala bernuansa cokelat. Tampilannya begitu kontras dengan warna kulitnya yang eksotis.

Jack dan Arbenz yang sama-sama berusia 25 tahun, menjadi pasangan yang dikenal romantis. Keduanya bahkan baru-baru ini merayakan ulang tahunnya dengan makan malam mewah di kota.

Meski berprofesi sebagai model, Arbenz berupaya terus memberi dukungan untuk sang kekasih. Ia bahkan berencana mendukung Jack saat membela Leeds, akhir pekan ini.

Leeds akan melawan Southampton pada hari ini, Sabtu, 13 Agustus. Pertandingan akan digelar di St Mary's Stadium.

Pada laga perdana Premier League Inggris, 6 Agustus lalu, Harrison tampil membantu timnya menang 2-1 atas Wolverhampton Wanderers. Dia bermain penuh 90 menit dalam pertandingan tersebut.