Floriana Messina, Presenter Seksi yang Dijuluki 'Kim Kardashian Vesuvius' Pendukung Setia Napoli

JAKARTA - Sepak bola Italia diberkati dengan pembawa acara TV wanita yang menakjubkan. Ada Diletta Leotta dari DAZN, lalu ada Barbara Francesca Ovieni.

Namun, di Napoli, nama presenter wanita satu ini tak bisa lepas dari ingatan pencinta sepak bola di sana. Dia adalah Floriana Messina, presenter andalan Canale 9, yang khusus melaporkan Serie A.

Selain punya paras cantik, Messina juga memiliki postur tubuh yang seksi.

Bahkan dia mendapat julukan 'Kim Kardashian dari Vesuvius'. Majalan mingguan gosip Chi bahkan menyebut pemilik 790 ribu pengikut di Instagram ini sebagai impian erotis para penggemar dan pesepakbola Napoli.

Messina pertama kali menarik perhatian pemirsa TV Italia ketika dia muncul di Big Brother di tanah kelahirannya pada tahun 2011.

Dia setengah Kolombia dan setengah Italia. Wanita berusia 33 tahun ini juga merupakan pendukung setia Napoli.

Tidak diragukan lagi, dia diyakini sangat kecewa dengan penjualan Kalidou Koulibaly ke Chelsea. Keputusan yang membuat para penggemar rusuh.

Lucunya, penggemar sepak bola Inggris menemukan Messina, yang terkenal karena mengenakan atasan berpotongan rendah, secara online.

Beberapa dari mereka bersikeras ingin Messina yang mempersembahkan Match of the Day di Liga Inggris. Tugas ini diemban Gary Lineker tahun lalu.