Twitter Mengadakan Kembali Konferensi Pengembanganya Setelah Cuti Tujuh Tahun

JAKARTA - Twitter kembali mengadakan Konferensi Pengembang Chirp yang memungkinkan para pengembang untuk saling terhubung baik secara online atau secara langsung. 

Menurut laporan dari Engadget, Twitter mengadakan lagi konferensi pengembang ini setelah hampir tujuh tahun. 

"Kami menghadirkan kembali Chirp, konferensi pengembang asli kami, yang akan berlangsung tahun ini pada 16 November di San Francisco, CA dan online," kata Direktur Pemasaran Twitter, Amy Udelson, dalam pengumumannya. 

Chirp 2022 akan merayakan para pengembang inovasi yang dibawa ke Twitter, lalu mengungkapkan peluang yang menunggu, serta memperkenalkan beberapa kejutan di sepanjang jalan.  

"Acara ini akan mencakup keynote, sesi teknis, kesempatan untuk bertemu dengan tim Platform Pengembang Twitter untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda dan terhubung dengan pengembang lain di komunitas global kami," kata Udelson lebih lanjut. 

Dengan diadakannya kembali konferensi pengembang ini, tim Twitter berharap dapat menyambut komunitas pengembang yang sedang berkembang secara langsung.

Untuk Anda para pengembang yang berada jauh dari San Francisco, Twitter mengatakan bahwa mereka akan melakukan streaming langsung keynote dan memposting pengumuman yang ada di sesi acara, secara online setelahnya. 

Selain itu, grup Community Meetup juga akan menyelenggarakan acara regional setelah Chirp. Udelson mengungkapkan bahwa pendaftaran akan segera dibuka. Harap menunggu informasi lebih lanjut tentang pendaftaran di masa mendatang.