Ketum Lantik Pengurus Golkar Jawa Barat, Ketua DPD: Saya Ace Hasan Syadzily, Siap Menangkan Airlangga Jadi Capres

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melantik pengurus Partai Golkar Provinsi Jawa Barat di SICC Bogor, Jawa Barat, Jumat, 3 Juni. Acara pelantikan pengurus dan rapat kerja daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar ini berlangsung mulai 3-5 Juni 2022.

Hadir pula Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua dewan Pakar Agung Laksono, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita beserta elite partai lainnya.

Dalam acara ini, turut hadir perwakilan dari partai politik yang tergabung di Koalisi Indonesia Bersatu, yakni dari PAN dan PPP. Ada pula kader PDIP Jawa Barat.

Usai memimpin pembacaan janji pengurus Partai Golkar Jawa Barat, Airlangga juga secara resmi menyerahkan panji-panji kepada Ketua DPD Jawa Barat Ace Hasan Syadzily untuk dikibarkan ke seluruh wilayah Bumi Pasundan.

"Saya Airlangga Hartarto pimpinan pusat Partai Golongan Karya menyerahkan panji-panji Partai Golkar kepada saudara TB Ace Hasan Syadzily untuk dikibarkan ke seluruh wilayah Jawa Barat dan memenangkan Partai Golkar di 2024," ujar Airlangga saat menyerahkan panji-panji Partai Golkar ke Ketua DPD Jabar.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily pun menerima panji-panji dari tangan ketua umum Golkar sekaligus Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Dalam kesempatan itu, Ace menegaskan akan memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya Ace Hasan Syadzily Ketua Golkar Provinsi Jawa Barat, siap untuk mengibarkan panji-panji Partai Golkar, memenangkan Partai Golkar, dan menangkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden," tegas Ace.