Kang Dong Won, IU, dan Song Kang Ho Tampil Perdana di Poster Film Broker

JAKARTA - Rumah produksi CJ Entertainment merilis poster resmi film Broker. Film ini diperankan Kang Dong Won, IU, Song Kang Ho, dan sederet aktor dan aktris lainnya.

Poster berwarna abu-abu itu memperlihatkan ketiga pemeran utama dalam sebuah mobil. Kang Dong Won, Song Kang Ho, dan IU berada bersama seorang bayi di sebelahnya.

Song Kang Ho terlihat duduk di bangku pengemudi. Ia dan Kang Dong Woo nampak tertawa bersama berbeda dengan IU yang melihatnya keduanya dengan ketus. Mereka berada di dalam mobil di tengah pantai di mana laut dan langit biru menjadi latar belakang.

“Perjanjian istimewa berasal dari boks bayi. Film yang dinantikan seluruh dunia,” tulis CJ Entertainment dalam cuitannya.

Broker adalah film Korea pertama dari sutradara asal Jepang, Hirokazu Koreeda. Sebelumnya, film Shoplifters arahannya memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes 2018.

Broker menceritakan layanan kotak bayi sehingga orang tua bisa meninggalkan bayi mereka secara anonim. Sang Hyun (Song Kang Ho) mencari orang tua baru untuk seorang bayi dan membuat perjanjian dengan mereka.

Sang Hyun bekerja sama dengan Dong Soo (Kang Dong Won). Mereka terlibat dengan So Young (IU) yang meninggalkan bayi di dalam kotak namun hendak mengambilnya lagi. Di sisi lain ada Soo Jin (Bae Doo Na) dan Lee (Lee Joo Young), dua detektif yang mencari Sang Hyun dan Dong Soo.

Film Broker diproyeksi akan premiere di Festival Film Cannes 2022 dan tayang di bioskop mulai Juni tahun ini.