Lion Air Minta Maaf Soal Bagasi Penumpang Terlambat Tiga Jam
TANGERANG - Penumpang maskapai Lion Air mengeluhkan soal lamanya proses pengambilan bagasi di penerbangan JT-137. Diketahui, para penumpang harus menunggu selama tiga jam.
Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro menjelaskan keterlambatan itu dipengaruhi faktor cuaca.
"Kondisi cuaca hujan deras, yang mengakibatkan tertundanya penurunan bagasi," papar Danang saat dikonfirmasi, Senin, 28 Maret.
Namun, setelah cuaca membaik, pihak Lion Air baru menurunkan bagasi para penumpang JT-137.
Pengambilan itu diambil dimasing-masing di titik di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta
"Pengantaran bagasi dimaksud ke Terminal 2D membutuhkan waktu dan dilakukan setelah kondisi cuaca membaik, " Katanya.
Baca juga:
- Pria di Tangsel Tewas Usai Terjadi Ledakan Tabung APAR di Rumahnya
- Mengaku Perwira, Pria yang Pasang Pelat Nomor Polisi Palsu di Mobil Fortuner, Janji Ingin Menikahi Seorang Perempuan
- Angkasa Pura II Benarkan Adanya Penumpukan Calon Penumpang Perjalanan Luar Negeri Mengambil Hasil Tes PCR
- Cara Daftar Aplikasi Pintu Di Android, Mudah Banget!
Dalam keterangan tersebut, pihak Lion Air melalui Danang meminta maaf atas ketidaknyamanan para penumpang JT-137.
Dia menyebut, pihaknya telah berusaha untuk memberi pelayanan yang baik kepada para penumpang Lion Air.
"Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul. Lion Air telah berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik," tandasnya.