Tiba di Mandalika, Fabio Quartararo Borong 17 Ribu Gelang Khas Lombok

JAKARTA – Fabio Quartararo belanja besar setiba di Lombok. Juara bertahan MotoGP itu langsung memborong gelang tali khas wilayah tersebut.

Pebalap dari tim Yamaha berkebangsaan Prancis itu terlihat memamerkan barang belanjaannya via Instagram Story pada Selasa, 15 Maret pagi.

"Saya sudah membeli 17.935 gelang," tulis Quartararo singkat untuk menyertai unggahannya.

Fabio Quartararo borong gelang khas Lombok (Instagram @fabioquartararo20)

Dalam video tersebut Quartararo terlihat sedang bercanda dengan beberapa anak di sekitarnya. Ia juga tampak menyodorkan gelang yang ia beli ke beberapa anak kecil yang berada di sekitar situ.

Namun, dua anak kecil yang sedang duduk tampak malu-malu melewatkan kesempatan emas tersebut. Mereka menggeleng-gelengkan kepala menolak pemberian dari juara dunia itu.

Quartararo bakal tampil di MotoGP Mandalika 20 Maret nanti. Ini menjadi balapan seri kedua dalam kalender MotoGP musim 2022 setelah Qatar yang berlangsung 6 Maret lalu.

Saat ini sebagian besar pebalap sudah mulai berdatangan ke Indonesia. Sebanyak 20 pebalap dari MotoGP, Moto2, Moto3, akan parade di Jakarta sebelum ke Lombok.

Quartararo tidak termasuk dalam daftar tersebut sehingga ia langsung menuju Mandalika.

Setelah mendapat hasil kurang memuaskan di seri pertama, Quartararo bakal mengincar hasil positif di Mandalika nanti. Saat di Qatar ia finis di urutan kesembilan, terpaut +10.543 detik dari Enea Bastianini di urutan pertama.