Singapore Airlines Perluas Jaringan Vaccinated Travel Lane Hinga 66 Kota di 27 Negara Termasuk Bali
JAKARTA - Singapore Airlines (SIA) Group akan kembali memperluas jaringan Vaccinated Travel Lane (VTL) dalam beberapa minggu mendatang, sehingga mencapai 66 kota di 27 negara. SIA akan secara bertahap menyertakan Ahmedabad, Bengaluru, Da Nang, Denpasar (Bali), Hanoi, Kota Ho Chi Minh, Hyderabad, Kochi, Kolkata, dan Penang dalam jaringan VTL-nya mulai tanggal 16 Maret 2022.
Selain itu, SIA secara progresif akan mengubah lebih banyak penerbangan non-VTL menjadi penerbangan VTL pada destinasi VTL yang sudah ada. Ini termasuk Chennai, Delhi, dan Mumbai mulai tanggal 17 Maret, serta Bangkok, London, Male, Phnom Penh, dan Siem Reap mulai bulan April dan seterusnya.
Scoot, maskapai berbiaya rendah milik grup perusahaan SIA, secara bertahap akan memasukkan Amritsar, Athena, Coimbatore, Hanoi, Hat Yai, Kota Ho Chi Minh, Manila, Penang, Tiruchirappalli, Trivandrum, dan Visakhapatnam ke dalam jaringan VTL-nya.
“Singapore Airlines Group menyambut baik perluasan terbaru dari jaringan VTL Singapura, yang akan memberikan pilihan perjalanan dan fleksibilitas lebih baik bagi para pelanggan kami. Kami terus melihat permintaan yang tinggi terhadap layanan VTL, dan akan menyesuaikan jaringan dengan cara yang tepat,” ujar General Manager Indonesia Singapore Airlines Alvin Seah dikutip dari ANTARA, 12 Maret.
Baca juga:
- Singapore Airlines dan Scoot Tigerair Mendarat di Bali, Ada 157 Turis Asing termasuk 7 WN Ukraina Masuk Pulau Dewata
- Pemberlakuan VoA alias Visa Bebas dan Tanpa Karantina Diberlakukan di Bali, Bandara Ngurah Rai Siapkan 8 Konter
- PBB Sebut Tidak Ada Bukti Tudingan Senjata Biologis Ukraina, Rusia 'Ungkit' Klaim AS di Irak Tahun 2003
- Kabar Baik dari Sulteng, Tingkat Kesembuhan COVID-19 Naik Menjadi 88,68 Persen
Pelanggan SIA dan Scoot yang sudah melakukan pemesanan akan diberi tahu jika penerbangan mereka telah ditetapkan sebagai penerbangan VTL. Pelanggan yang tidak memenuhi persyaratan VTL dapat memilih untuk memesan ulang penerbangan mereka atau meminta pengembalian uang.
Pelanggan SIA dapat meminta untuk memesan ulang atau meminta pengembalian dana dari bagian tiket mereka yang tidak terpakai melalui halaman Formulir Permintaan Bantuan kami. Pelanggan yang membutuhkan bantuan mendesak juga dapat menghubungi kantor reservasi Singapore Airlines setempat.
Pelanggan Scoot dapat mengajukan permintaan pengembalian dana melalui halaman Kelola Pemesanan Saya.Pelanggan yang telah melakukan pemesanan melalui agen perjalanan atau maskapai mitra disarankan agar menghubungi mereka secara langsung untuk mendapatkan bantuan.