Demi Popok Anak, Aldi Taher Tak Malu Mengaku Sebagai Raja Pansos: Nggak Pansos, Nggak Makan

JAKARTA - Aldi Taher selama ini diolok-olok warganer sebagai tukang pansos alias panjat sosial. Tak laku lagi di dunia entertaiment, Aldi sering meninggalkan komentar di akun selebriti yang sedang diburu viral.

Rupanya anggapan warganet itu tak membuatnya gerah. Aldi justru mengakui dirinya sebagai raja pansos. "Saya nggak pansos nggak makan, saya raja pansos. Tapi insyaAllah pansosnya nggak haram," kata Aldi Taher dalam sebuah tayangan infotainment baru-baru ini.

Aldi Taher meyakini bahwa pansos sah-sah saja dilakukan di era sekarang. Menurutnya, pansos tak berbeda dengan tren kolaborasi yang saat ini ramai dilakukan para konten kreator.

"Pansos itu kan nggak haram, ya semua ngelakuin pansos, kolaborasi sebenarnya pansos. Dan sah-sah aja," kata Aldi Taher dalam Kanal YouTube Informasi Selebriti dikutip Selasa, 8 Maret.

Dulu, Aldi pernah membuatkan lagu untuk Nissa Sabyan yang sedang viral. Kini, Aldi mengaku ingin membuatkan lagu untuk Fuji dan Thoriq Halilintar.

"Siapapun yang collabs sama Fuji, viewersnya gede. Siapa yang nggak mau? Saya juga mau dong, buat popok anak. Saya tambahin lagi, saya bertinju kenapa? Saya belum ada syuting sinetron. Ini real, apa adanya aja," kata Aldi Taher.

"Makanya saya bilang, saya nggak pansos, saya nggak makan. Karena pansos itu ikhtiar saya. Saya raja pansos sekarang. Saya mau pansos sama Fuji, saya nawarin diri," tegas Aldi Taher.