4 Foto Cantik Paula Verhoeven Berhijab, Minta Doa agar Dapat Hidayah

JAKARTA - Istri Baim Wong, Paula Verhoeven mengunggah foto menggunakan hijab dan mendapat banyak cinta dari warganet. Mereka mengamini doa yang ditulis Paula di kolom keterangan. 

"Assalamualaikum Kira2 udah cocok ga nih? Doain aja ya semoga mendapat hidayah aminn #paulaverhoeven #mamapau," tulis Paula Verhoeven dikutip dari Instagram pribadinya yang sudah terverifikasi, Senin, 21 Februari.

Teman-teman artis memuji kecantikannya dan memberikan doa kepada Paula. Mereka memberikan doa dan dukungan agar Paula Verhoeven konsisten berhijab.

"Masyaallah," ungkap Ria Ricis.

"Paulaaaaa," beber Laudya Cynthia Bella.

"cantik bgt," jelas Zaskia Sungkar.

"Cantikk masyaAllah mamapau , bismillah yuk bisa yuk," lanjut Biby Alraen.

Ini bukan kali pertama Paula tampil mengenakan hijab. Dalam beberapa kesempatan, Paula juga mengenakan hijab untuk menutup tubuhnya.

Saat di Mekkah, misalnya, Paula nampak cantik mengenakan hijab hitam. Dia mengunggah kerinduannya untuk melakukan umroh. 

Sejak menikah dengan Baim, Paula Verhoeven lebih sering mengisi konten YouTube Bapau. Memiliki dua anak, Paula lebih konsen pada tumbuh kembang anaknya.

Begitupun saat banyak ular ditemukan di rumahnya. Paula dengan sigap mencari pawang agar anak-anaknya nyaman berasa di rumah. 

Tak tanggung-tanggung, Paula dan Baim Wong meminta tolong Panji Petualang untuk menemukan sarang ular di rumahnya. Setelah ketemu, Panji pun memberi ramuan agar ular tak berani masuk rumah mereka lagi. 

Sebagai tanda terima kasih, Paula Verhoeven dan Baim Wong pun memberikan hadiah alat fitnes kepada Panji sebagai ungkapan terima kasih.