Aurel Hermansyah Ingin Keluar Rumah Tangga Seumur Jagung, Atta Halilintar Jelaskan Sebabnya

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru menjalani pernikahan namun ternyata keduanya sempat mengalami pertengkaran kala di awal menjadi suami istri. Bahkan terungkap bahwa Aurel ingin kembali ke rumah orang tua-nya.

Aurel dan Atta pun terbuka dengan konflik tersebut. Saat bicara dengan Feni Rose, mereka menyebut alasan kejadian tersebut.

"Kan setiap orang pertama-tama punya prinsip hidup, jadi pas awal-awal nikah itu pasti sama-sama kaget. Akunya kaget, dianya kaget. Jadi waktu itu mungkin ada cekcok. Jadi emosinya mungkin karena itu waktu pertama-tama kalinya berantem, jadi belum pernah kan, jadi terjadilah kayak gitu," jelas Atta Halilintar.

Akan tetapi setelah itu mereka mulai memahami satu sama lain dan mengerti rumah tangga. Semua ini dialami karena mereka merasa kaget dengan pernikahan.

"Tapi over all habis itu jadi makin sayang, makin deket. Kadang kalo rumah tangga nggak ada berantemnya itu nggak ada hiburannya. Jadi ada makin sayangnya, jadi pelukan," lanjutnya.

Aurel pun mengaku dia sempat cerita dengan Ashanty kalau dia ingin pulang ke rumah saja karena tidak terima kala bertengkar dengan Atta.

"Awal nikah kita lebih banyak cekcoknya. Aku sempat baru awal nikah langsung, kayaknya kita nggak bisa deh, kayaknya kita pisah aja," kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube Titi Kamal.

"Habis berantem aku introspeksi diri. Tapi, aku pernah sudah sampai nelepon ke bunda, 'aku mau pulang, aku nggak mau, aku nggak bisa nih, gitu'," lanjutnya.

Ashanty pun memberi nasehat bahwa Aurel harus belajar dewasa mengingat sudah menjadi istri orang.

"Terus akhirnya dinasihati, dinasihati gini, 'Kak, Kakak kan udah jadi istri, nggak boleh kayak gitu'. Jadi bener-bener dikasih tahu, aku bener-bener 'oh gitu ya, udahlah'," tutup Aurel Hermansyah.