Woozi SEVENTEEN Tampil Rock dalam Lagu Solo Perdana, Ruby

JAKARTA - Woozi dari grup K-pop SEVENTEEN merilis lagu solo perdananya, Ruby pada Senin, 3 Januari. Video musik yang dirilis pada hari yang sama menampilkan Woozi yang tampil bersinar di panggung. Para model berjalan mengelilingi Woozi seiring dengan Ruby yang berkumandang.

Ia juga memainkan gitar solo menjelang akhir video. Lagu Ruby yang terdiri dari genre yang bervariasi ini membuat Woozi semakin dikenal sebagai komposer yang andal.

Ruby menceritakan ungkapan cinta terhadap seorang perempuan. Orang ini tidak dapat berhenti memikirkan sang perempuan dan mengubah dirinya secara perlahan.

Lagu Ruby ditulis Woozi bersama BUMZU, Park Ki Tae, dan Building Owner. Untuk liriknya, Woozi juga turut menulis bersama BUMZU dan Shannon.

Perilisan Ruby diproyeksikan beriringan dengan serial photobook The Thirteen Tapes. Sebelumnya, anggota SEVENTEEN lainnya, Hoshi juga merilis photobook dan lagu solonya secara bersamaan.

Ruby menjadi proyek solo anggota SEVENTEEN yang terbaru. Selain Hoshi, beberapa anggota grup seperti DK, Vernon, dan Jeonghan juga mendapat kesempatan untuk merilis lagu solo mereka.

Woozi sendiri adalah produser untuk lagu-lagu hits SEVENTEEN dan beberapa musisi lainnya seperti Ailee dan I.O.I. Kemampuannya dalam menulis lagu tidak perlu diragukan dan Ruby adalah buktinya.

Tonton video musik Ruby dari Woozi SEVENTEEN di sini:

>