Kabar Duka, Penjaga Gawang Liga 3 Taufik Ramsyah Meninggal Dunia Usai Berbenturan dengan Lawan

JAKARTA - Kabar duka datang dari sepak bola Tanah Air. Salah satu penjaga gawang Liga 3 2021/2022, Taufik Ramsyah meninggal dunia. Penggawa Tornado FC itu tutup usia pada Selasa kemarin dalam perawatan usai berbenturan dengan pemain lawan.

Kabar duka ini dibagikan lansung oleh akun Instagram klub. Dalam unggahan @tornadofcpekanbaru diinformasikan, Taufik meninggal dunia di usia yang sangat muda, 20 tahun.

Pihak klub juga menyampaikan ucapan bela sungkawa sekaligus memberi penghormatan terakhir untuk sang penjaga gawang yang digadang-gadang menjadi calon kiper masa depan timnas Indonesia.

“Kabar duka, telah berpulang TAUFIK RAMSYAH. Penjaga Gawang masa depan sepak bola Riau,” tulis keterangan tersebut dikutip Rabu.

“Yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini,” lanjut keterangan dari pihak Tornado FC.

“Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini,” sambung keterangan tersebut.

Taufik Ramasyah meninggal dunia setelah menjalani operasi kepala di rumah sakit di daerah Pekanbaru. Taufik mengalami cedera parah pasca berbenturan dengan pemain lain dalam laga Tornado FC kontra Wahana FC dalam lanjutan enam besar Liga 3 zona Riau.

Ketika mengalami benturan di lapangan, Taufik dilaporkan sudah tidak sadarkan diri. Karena itulah ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat pada Sabtu, 18 Desember. Usai operasi, ia meninggal dunia.