Viral Istri Tua Robohkan Rumah Istri Muda Pakai Ekskavator di Sumut

MEDAN - Video bangunan rumah dirobohkan dengan alat berat ekskavator di Serdang Bedagai, Sumatera Utara, viral di media sosial. Perobohan rumah ini disebut-sebut terkait dengan urusan rumah tangga.

Camat Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Syafruddin membenarkan peristiwa dirobohkannya rumah di Desa Mangga Dua. Dari informasi yang diterima Syafruddin, perobohan rumah ini diduga karena perselisihan antara istri tua dan istri muda. 

“Karena itu masalah rumah tangga, antara suami istri, begitulah kira-kira. Dari warga, itu rumah istri kedua (yang dirobohkan),” kata Syafruddin dikonfirmasi VOI, Sabtu, 8 Agustus.

Peristiwa perobohan rumah istri muda dengan ekskavator ini terjadi pada Selasa, 4 Agustus siang. Saat pihak Kecamatan datang ke lokasi, rumah istri kedua warga desa tersebut sudah rata dengan tanah

“Kami turun ke lapangan dan ternyata sudah rata dengan tanah,” sambungnya.

Menurut Syafruddin tidak ada penghuni rumah saat perobohan dengan ekskavator dilakukan. Dia juga tidak mengetahui di mana istri tua saat rumah istri muda dirobohkan.

“Karena kami datang pas sudah rata dengan tanah,” katanya.

Soal dari mana ekskavator didapat untuk merobohkan rumah, Syafruddin mengaku belum mendapat informasinya. Saat rumah dirobohkan, warga ramai menonton di sekeliling rumah.