Bintang Kamen Rider, Hiroki Iijima Positif COVID-19

JAKARTA - Satu lagi, aktor yang dikenal bermain dalam Kamen Rider Ex-Aid, Hiroki Iijima dikonfirmasi positif COVID-19. Berita ini disiarkan oleh agensinya, Oscar Promotion pada Selasa,4 Agustus kemarin.

Melalui pernyataan resmi yang diunggah, Oscar Promotion menuturkan hal ini bermula saat Hiroki mengalami demam dengan 37.5°C pada Minggu, 2 Agustus. Ia memilih beristirahat dan mengukur suhu di pagi hari.

Namun setelah diukur kembali, suhu tubuhnya tetap menunjukkan angka yang sama. Hiroki Iijima langsung melakukan tes PCR di rumah sakit. Hasilnya ia dapatkan pada Senin, 3 Agustus yang menyatakan ia positif COVID-19.

“Untungnya, kondisi badan saya baik-baik saja tanpa gejala seperti temperatur normal dan tidak kehilangan kondisi fisik.”

Lebih lanjut aktor kelahiran 16 Agustus 1996 ini akan mengikuti protokol kesehatan untuk menjalani perawatan terkait COVID-19 yang ia alami.

Agensi juga meminta maaf kepada penggemar, rekan, yang harus mendengar kasus ini. Oscar Promotion melakukan upaya agar Hiroki Iijima menerima perawatan dengan baik.

Ke depannya, mereka juga melakukan pencegahan dan proteksi terhadap artis dan pegawai dari agensi agar hal seperti ini tidak terulang kembali. Penggemar yang mengetahui kabar ini langsung mengirimkan ucapan dan doa agar Hiroki bisa cepat pulih.

Di sisi lain, Hiroki Iijima baru saja kembali berakting dalam drama My Love My Baker sebagai Kita Kaoru di dTV. Ia juga menyelesaikan produksi film Apparel Designer yang dijadwalkan tayang tahun ini.