Vanessa Angel Meninggal, Ucapan Duka Sahabat dan Artis Mengalir Deras

JAKARTA - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis, 4 November setelah kecelakaan mobil. Kepergian mereka menorehkan duka yang mendalam bagi keluarga dan sahabat.

Deretan figur publik yang juga berteman dengan Vanessa dan Bibi membagikan ucapan duka mereka melalui media sosial.

Ashanty adalah salah satu pihak pertama yang membagikan kabar kecelakaan Vanessa dan Bibi. “Innalillahi wa innailaihi rajiun, turut berduka cita yg sedalam2nya. Yg tenang yaa,” kata Ashanty dalam keterangan foto.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pasangan yang mengunggah foto Vanessa dan Bibi. “Turut berduka cita yang sedalam”nya. Selamat jalan @vanessaangelofficial dan @bibliss. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan Diberikan tempat terbaik Disisi-Nya,” kata mereka pada hari yang sama.

Aktris Fanny Ghassani pun mengunggah foto keduanya sambil menuliskan, “Udah cek ke semuanya karena ga percaya @vanessaangelofficial dan @bibliss udah ga ada. Ternyata beritanya benar.”

Musisi Young Lex membagikan Instagram Story saat Bibi merekamnya di jalan. “Ini moment terakhir sama @vanessaangelofficial & @bibliss ketemu di jalan , padahal kita udah janjian main ke rmh cuma blm kesampean ! R.I.P ya :)”

Ussy Pratama menulis saat Vanessa Angel ingin main ke rumah pada akhir Oktober lalu. Sayangnya mereka tidak bertemu karena Ussy sedang bekerja di luar rumah sehingga pertemuan itu batal.

“Chat terakhirmu tgl 22 oktober mau main ke rumah n aq pas ga ada di rmh. ya Allah ga nyangka ya Allaaaaahhh” kata Ussy.

Tantri Kotak menceritakan saat mereka bertemu di Bali dan mulai dari situ mereka mulai berteman.

“Sebelumnya saat belum kenal pasti kita hanya menilai cover seseorang aja, tapi setelah gw tau lumayan intens berhubungan dia adalah orang yang BAIK! Sangat BAIK dan care! Waktu Kotak ulang tahun dia ucapin, bahkan nanya kabar yang pdahal gw juga ga terlalu sering ketemu,” kata Tantri.

Ifan Seventeen mengunggah foto saat Vanessa dan Bibi hadir ke acara siniar mereka. “ YA ALLAH UMUR GA ADA YANG TAU. Guys listen to me there’s nobody’s perfect! Tapi yang aku tau ini dua orang baik, ramah, dan dua orang pekerja keras yang pengen meninggikan derajat keluarganya,” kata Ifan.

Denny Sumargo yang pernah berbicara dengan Vanessa Angel dan suami juga menjelaskan momen mereka pertama bertemu. “Air mata gw jatuh seketika, mendengar berita mereka hari ini, gw itu tidak terlalu mengenal mereka, tapi Tuhan berbisik di hati gw hari itu, tapi tidak akan gw tulis disini. Intinya gw sedih, kenapa dunia begitu keras terhadap mereka, sedangkan mereka tdk merugikan orang2 yg menghujat mereka.”