JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Titiek Soeharto menyampaikan doa untuk Presiden terpilih, Prabowo Subianto di hari ulang tahun (HUT) yang ke-73 hari ini.

Sang mantan istri berharap, Prabowo panjang umur agar bisa membawa Indonesia lebih makmur dan sejahtera. 

"Semoga pertama sehat wal afiat, panjang umur kemudian senantiasa diberi petunjuk oleh Allah dalam mengemban tugas yang mulia ini, supaya bisa tercapai masyarakat Indonesia yang adil, makmur, serta sejahtera," ujar Titiek, Kamis, 17 Oktober. 

Prabowo akan dilantik pada Minggu, 20 Oktober di gedung MPR/DPR/DPR. Sebagai anggota DPR, Titiek menyatakan, dirinya akan hadir dan menyaksikan langsung pelantikan Prabowo sebagai Presiden ke-8 RI.

"(Pasti hadir) Kan saya anggota dewan," kata puteri Presiden ke-2, Soeharto itu. 

Titiek juga memastikan, sang putra Didiet Hediprasetyo akan menemani Prabowo di hari pelantikan presiden. Namun dia menuturkan, tidak akan duduk di samping Didiet.  

"Ada insyaallah mas Didiet, tapi kan duduknya lain, saya di (anggota DPR)," kata Titiek. 


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)