JAKARTA - Seorang ibu membeberkan rahasia terkait pengalaman orgasme setiap kali dia berhubungan seks.

Blessing Platinum-Williams, seorang guru bahasa Inggris dari Watford, dan suaminya, Michael, keduanya 30 tahun, bertemu 11 tahun yang lalu. Mereka biasa berhubungan seks sekitar 13 kali dalam sepekan.

Namun, intensitas kegiatan di kamar tidur itu menurun setelah kelahiran putra mereka Ivan, pada 2016.

Untuk membumbui kehidupan seks mereka, pasangan itu melakukan semacam hari pelatihan seks. Mereka mencatat tentang penampilan seksual satu sama lain dan berbagi apa yang mereka suka dan tidak suka setelah bercinta.

Dalam wawancara podcast Real Fix, mereka mengatakan, sesi pelatihan dua kali sebulan itu sukses besar. Blessing tidak pernah gagal orgasme.

"Ini cukup bagus sepanjang waktu. Ini membuat hal-hal baru dan segar," kata Blessing, dilansir dari watfordobserver.co.uk, Senin, 28 September.

"Kami tidak pernah melalui sesi seks di mana saya tidak mengalami orgasme dan dia tidak sepenuhnya puas.

"Tidak pernah ada sesi di mana rasanya seperti 'ini menyebalkan'. Ini selalu menyenangkan. Ini selalu sesuatu yang kami nantikan.

"Setiap kali kami bercinta, rasanya 'itu sangat menyenangkan'."

Pasangan ini bertemu pada 2009, ketika Blessing berusia 19, dan Michael 20, setelah diperkenalkan satu sama lain melalui teman mereka. Mereka kawin lari sebulan setelah bertunangan pada 2011.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)