JAKARTA - Selebritas Aurel Hermansyah terpaksa dilarikan ke rumah sakit padahal Aurel bersama suaminya, Atta akan menunaikan ibadah Haji.

Diduga Aurel jatuh sakit hingga dilarikan Instalasi Gawat Darurat (IGD) gegara menjalankan program diet yang cukup ketat. 

Melihat hal ini, Atta sebagai suami yang merasa khawatir mencoba menyarankan Aurel untuk tidak menjalankan program diet itu terlebih dahulu.

"Kamu jangan diet dulu ya sayang," kata Atta Halilintar dikutip VOI dari YouTube AH, Minggu, 9 Juni. "Nggak, nggak apa-apa," imbuh Aurel Hermansyah.

Atta juga menyarankan kepada istrinya itu untuk memakan lebih banyak nasi dan berhenti mengkonsumsi obat diet yang disarankan dokter.

"Makan nasi yang banyak dulu deh. Sudah sayang, yang penting itu no karbo tapi nggak usah minum obat diet," tambah Atta Halilintar.

Hal ini dikatakan oleh Atta karena merasa khawatir kalau diet yang dilakukan oleh putri dari Anang Hermansyah ini tidak wajar.

Oleh karena itu kakak dari Thariq Halilintar ini meminta Aurel untuk lebih giat berolahraga hingga konsumsi sayur dan buah. "Jadi, kamu dietnya yang normal saja, olahraga, nggak makan karbo tapi sayur sama buah gitu," pinta Atta Halilintar.

"Alami saja sudah, jangan yang langsung bahaya. Kalau aku sih nggak bisa ya perutku nggak isi makanan terus minum obat diet, nggak bisa," tandasnya.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)