JAKARTA - Jika ada film biopik mengenai Amy Winehouse, Millie Bobby Brown ingin menjadi pemerannya. Pernyataan itu ia sampaikan saat melakukan wawancara dengan Netflix Latinoamerica pada 24 September.

“Saya tidak bisa katakan ia bersejarah tetapi saya ingin memerankannya (Amy Winehouse). Saya pikir ia adalah ikon R&B, blues, dan seluruh budaya musik,” katanya.

Dalam beberapa kesempatan, Brown sering mengungkapkan kekagumannya terhadap pelantun Back to Black itu. Ia mengaku bisa meniru karakter dan cara bernyanyi Amy Winehouse.

Saat hadir ke dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, presenter itu memutarkan video Millie Bobby Brown menyanyikan lagu Valerie.

“Amy Winehouse adalah favoritku. Masih kecil, tetapi ketika saya kecil, Amy Winehouse adalah kesukaanku,” ceritanya kepada Fallon. Ia juga sempat menyanyikan lagu You Know I’m No Good milik Amy Winehouse.

Pembuatan film biopik Amy Winehouse sudah dicanangkan sejak 2019. Saat itu keluarga Winehouse menandatangani perjanjian dengan Monumental Pictures.

Disutradarai Alison Owen, mereka belum mengumumkan siapa yang akan memerankan Amy Winehouse hingga saat ini.

Melalui wawancara yang sama, Millie Bobby Brown juga menuturkan keinginannya untuk menjadi produser sudah terwujud melalui Enola Holmes. “Saya ingin memotret seluruh elemen menjadi remaja dan rasanya dimengerti. Saya tahu rasanya dan saya tahu seperti apa,” katanya.

Saat ini, ia tengah melanjutkan proses syuting musim ke empat Stranger Things dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada 2021.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)