JAKARTA - Solois Rahmania Astrini seakan tidak berhenti produktif. Menyambut album mini perdananya, ia melepas lagu pertama berjudul Runaway pada Selasa, 29 September.

Akrab disapa Astri, lagu Runaway ditulisnya dalam waktu cepat yaitu hanya sehari. Lagunya ia buat saat sedang menjalani workshop di Swedia bersama Mr. Fantastic dan produser lainnya.

Lagu dengan irama R&B ini menggunakan gitar dan permainan kick drum yang indah. Runaway pun dinyanyikan Astri dengan sederhana tanpa teknik khusus.

Lagu Runaway ia tulis karena ia merasa ingin kembali ke Indonesia di hari terakhir workshop. “Udah lumayan capek, jadi kepancing kali ya,” katanya dalam konferensi pers pada hari yang sama.

Melalui lagu ini juga, Astri ingin menunjukan kapabilitasnya dalam menampilkan lagu bernuansa ceria dan sassy, bukan hanya sisi yang sedih dan galau terus menerus. Meskipun lagunya masih tentang cinta tetapi Astri ingin mengeksplor musiknya dengan cara yang lain.

Runaway dikonfirmasi akan menjadi salah satu lagu yang masuk ke dalam album mini berjudul Adolescent. Video lirik yang dirilis pada 25 September ini dibuat dari rumah oleh Astri dibantu teman-temannya, Stephany Azali dan Abel Fattim Diawara.

Album mini Adolescent direncanakan rilis pada awal tahun 2021. Adapun pendengar sudah bisa mendengarkan Runaway di YouTube dan layanan musik digital di bawah ini:


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)