3 Web Edit Foto Online, Tingkatkan Kualitas Jepretan Kameramu Tanpa Install Aplikasi
Web edit foto online (Makeuseof)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Teknologi kamera ponsel kini hadir dengan lebih banyak pilihan. Tak hanya itu, hasil jepretannya pun tak kalah menawan jika dibandingkan dengan kamera profesional.

Tapi, tak jarang foto yang dihasilkan kurang memuaskan. Baik karena skill Anda yang memang kurang diasah. Atau faktor eksternal yang membuat hasil jepretan tak sesuai harapan.

Untuk mengatasinya, kini sudah tersedia sejumlah aplikasi yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah menggunakan web edit foto online.

Dengan cara ini, Anda tetap bisa menghasilkan foto yang menarik tanpa memasang aplikasi. Dan untuk mempermudah aktivitas, tim VOI sudah merangkumkan berapa website edit foto online yang bisa Anda manfaatkan.

Let’s Enhance

Situs edit foto Let’s Enhance menawarkan layanan untuk meningkatkan kualitas foto jadi lebih indah. Dan Anda pun bisa menggunakannya dengan mudah. Sehingga menjadikan situs ini pas dipakai oleh editor foto pemula.

Sebagai uji coba, Anda bisa mengedit lima foto secara gratis. Untuk jenis layanan ini, Anda bisa meningkatkan resolusi foto hingga 64 megapiksel. Sedangkan jika Anda ingin mengedit lebih banyak foto, pengembang menyediakan tiga paket berlangganan -yang paling murah harganya cuma 9 dolar Amerika Serikat (AS).

Adobe Spark

Rasakan mengedit foto yang lebih mudah dan tak memakan waktu lama menggunakan Adobe Spark. Apalagi, platform bikinan Adobe ini tak hanya menyediakan layanan pengeditan foto saja. Anda juga bisa mengedit video menggunakan Adobe Spark.

Menggunakan Adobe Spark untuk edit foto atau video bukanlah perkara yang sulit. Pengembang sudah merancang tampilan antarmuka yang memudahkan pengguna pemula. Sedangkan untuk harga berlanggannya cuma 9,99 dolar AS per bulan.

PixIr

PixIr adalah web edit foto online yang dibekali teknologi Kecerdasan Buatan. Karena kecanggihannya itu, PixIr bisa mengedit foto Anda dalam waktu sekejap.

Layanan ini memiliki fitur yang mirip dengan Photoshop. Perbedaannya, fitur-fitur tersebut lebih mudah digunakan di PixIr. Tak hanya itu, ada dua jenis editor foto yang bisa Anda gunakan; yakni PixIr X dan PixIr E.

Sebagai catatan, PixIr X lebih mudah digunakan. Sedangkan PixIr E diperuntukkan bagi fotografer profesional. Soalnya tipe ini dibekali fitur yang lebih komplit dan kompleks. Jadi, sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan saja, ya.

Itulah tiga web edit foto online yang bisa Anda gunakan. Dengan menggunakan salah satu website di atas, Anda tak perlu repot memasang aplikasi tambahan pada ponsel. Bisa menghemat RAM dan penyimpanan internal, bukan?