Demi Pelanggan, Provider by.U Rilis Fitur Kirim Pulsa dan Kuota
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Provider by.U baru saja merilis fitur kirim pulsa dan kuota dari satu pengguna kepada pengguna lain. Fitur ini dirilis pada bulan Juli 2021.

Vice President by.U Trio Lumbantoruan menyebut, penambahan fitur kirim pulsa dan kuota kepada sesama pelanggan by.U dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan.

"Dalam kondisi yang serba sulit di masa pandemi ini. Misal, anak by.U meminta dibuatkan fitur kirim pulsa atau kuota ke temannya untuk tetap bisa terhubung dengan temannya. Kami dengarkan dan akhirnya rilis di bulan Juli ini" kata Trio dalam keterangannya, Sabtu, 24 Juli.

Kata Trio, inovasi ini dipicu karena digital provider pertama di Indonesia ini meraih dua nominasi penghargaan dalam ajang Selular Award 2021 dalam kategori Best Telco App dan Best Data Package.

Trio menuturkan, fitur-fitur di aplikasi by.U akan terus dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan dari pelanggannya.

“Para pelanggan by.U jangan takut untuk mengeluarkan pendapatnya, kita selalu mendengarkan apa yang diinginkan dan berusaha untuk mewujudkannya," ucapnya.

Diketahui, provider by.U adalah sebuah provider digital pertama di Indonesia yang membebaskan penggunanya dalam memilih kuota, topping kuota, nomor ponsel, mendapatkan kartu SIM dan cara membayar dalam satu aplikasi.

Generasi muda Indonesia menjadi target utama dari pemasaran provider by.U. Sejumlah fiturnya mulai dari tidak adanya syarat tersembunyi pada paket data yang dihadirkan, hingga fitur mendengarkan musik seperti by.U Mixtape, games by.U, serta forum by.U Space.

Provider by.U menggunakan sinyal Telkomsel pada jaringannya. Untuk memiliki sim card by.U, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi by.U, registrasi, kemudian pilih nomor telepon yang diinginkan, kemudian pilih paket data yang dibutuhkan. Setelah itu, sim card by.U akan dikirim langsung ke rumah atau bisa diambil di Indomaret terdekat.