Toko Uang Kripto Sponsori Final Coppa Italia Juventus vs Atalanta
Crypto.com resmi jadi sponsor laga final Coppa Italia Juventus vs Atalanta (Crypto-tutorials)

Bagikan:

JAKARTA – Crypto.com dikabarkan menjadi sponsor laga final Coppa Italia yang akan diselenggarakan pada 19 Mei mendatang. Pada babak final itu, klub raksasa Italia, Juventus akan bertanding melawan Atalanta.

Melansir Coindesk, kesepakatan tersebut diumumkan pada Kamis, 6 Mei. Hal itu merupakan bentuk kerja sama pertama antara platform perdagangan kripto Crypto.com dengan Serie A.

Crypto.com jadi sponsor laga final Coppa Italia Juventus vs Atalanta (Crypto)

Untuk meramaikan terselenggaranya laga final tersebut, sebuah koleksi non-fungible token (NFT) akan dibuat bersamaan dengan trofi, highlight laga final dan lebih banyak lagi.

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk “menciptakan pengalaman baru bagi penggemar sepak bola di Italia dan di luar Italia,” sebagaimana yang dikutip dari pengumuman kerja sama tersebut.    

Kerja sama tersebut merupakan lanjutan dari kemitraan Crypto.com sebelumnya yang telah sukses menjalin kerja sama dengan tim balapan Formula 1, Aston Martin Cognizant.

Sponshorship itu juga ditandai dengan koleksi NFT guna merayakan kembalinya Aston Martin ke arena balapan FI setelah absen selama 60 tahun.

Tidak hanya sampai itu saja, Crypto.com juga telah menandatangani kontrak sponsorship dengan tim hoki profesional, Montreal Canadiens pada Maret 2021 lalu.