Petinju Manny Pacquiao Jadi Skin Eksklusif di <i>Mobile Legends: Bang Bang</i>
Ilustrasi petinju Manny Pacquiao (instagram @RealMobileLegendsBangBang)

Bagikan:

JAKARTA - Manny Pacquiao, petinju legendari asal Filipina tampil sebagai hero baru dalam gim Mobile Legends: Bang Bang. Skin eksklusif untuk hero Paquito ini sudah mulai bisa didapatkan para pemain. 

Melalui akun Instagram Mobile Legends: Bang Bang (ID), Moonton sebagai kreator dan developer game Mobile Legends mengumumkan kolaborasi dengan Manny Pacquiao atau yang kerap disapa Pacman. Skin Pacquiao hanya bisa didapatkan setelah menyelesaikan event yang berlangsung hingga 15 September. 

"Saya merasa sangat terhormat ketika Moonton mendekati saya dan mengatakan Anda akan dibuatkan hero yang terinspirasi dari Anda dan sekarang mereka akan membuatkan skin baru yang akan menggunakan nama saya. Hal itu sangat menyenangkan," kata Pacquiao dalam sebuah pernyataan dikutip dari situs berita ABS CBN, Kamis, 15 April.

Manajer pemasaran MLBB William Mei mengatakan telah menghabiskan total waktu selama empat bulan untuk menciptakan skin eksklusif bagi hero Paquito yang terinspirasi dari Manny Pacquiao. Tim MLBB terus berkomunikasi dengan tim Pacquiao untuk membuat desain akhir dan tampilan kulit baru Paquito.

"Kami mengekstraksi inti spiritual Manny Pacquiao, dan saya yakin para pemain kami merasakan semangat sang juara saat mereka memainkannya dalam permainan," kata dia.

Bagi pemain MLBB, skin Hero Pacquito memiliki banyak kelebihan di antaranya mampu memberikan damage sangat besar. Ditambah shield yang begitu tebal berkat skill Heavy Left Punch. 

Selain itu jika stack Champ Stance-nya penuh, shield yang didapatkan akan semakin besar, dan efeknya bisa dikombinasikan untuk melakukan Champ Stance. 

Skill Knockout Strike (U), Paquito juga mampu memberikan crowd control slow sebesar 75 persen yang mana hal tersebut akan membuat lawan kesulitan menghindar dari kejaran Paquito. Jadi tunggu apa lagi, segera dapatkan skin eksklusif dari petinju Manny Pacquiao.