Ini Dia Deretan Fungsi Diamond Mobile Legends, Bisa untuk Beli Hero Langka!
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Diamond ML adalah salah satu bentuk item pembayaran resmi dalam game. Diamond ini sifatnya mirip dengan mata uang rupiah di dunia nyata, Anda bisa menggunakan diamond tersebut untuk membeli berbagai macam keperluan game.

Nominal diamond yang bisa dibeli bermacam-macam. Untuk bisa memiliki diamond, Anda bisa membelinya di Lapakgaming. Lapakgaming adalah situs top up game terpercaya yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan top up berbagai macam game, termasuk Mobile Legends.

Fungsi Diamond ML

Diamond ML mempunyai banyak fungsi yang tentunya jika Anda melakukan top up, Anda tidak akan rugi sama sekali. Justru dengan adanya diamond, Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menyenangkan.

Tidak hanya itu saja, bahkan Anda juga bisa membeli berbagai hero langka yang belum tentu orang lain sudah memilikinya. Selain itu, diamond Mobile Legends juga bisa membantu Anda untuk lebih cepat naik level, membeli skin baru, atau melengkapi berbagai keperluan game.

Di bawah ini terdapat beberapa fungsi dari diamond Mobile Legends yang perlu Anda ketahui.

1. Membuat Squad

Fungsi pertama dari diamond ML ialah untuk membuat squad. Ya, Anda bisa menggunakan diamond untuk membuat squad atau tim bermain. Squad di sini ialah komunitas untuk meningkatkan permainan lebih baik dan seru. Biasanya satu kelompok squad terdiri dari 9 pemain.

Diamond yang dibutuhkan untuk membuat squad sebanyak 199 unit. Jumlah ini memang terbilang cukup banyak. Tetapi, manfaat yang bisa diperoleh bisa jauh lebih banyak dan tentunya sesuai.

2. Spin Magic Wheel

Fungsi selanjutnya dari diamond ML ialah spin magic wheel. Magic wheel terletak di bawah lucky spin di dalam kolom Shop pada game Mobile Legends. Spin magic wheel ini menawarkan kesempatan menarik bagi setiap pemain untuk mendapatkan item-item langka.

Selain itu, ada juga skin legendary yang sangat langka dan eksklusif, tidak bisa diperoleh dimanapun kecuali di magic wheel. Jadi, Anda bisa menggunakan diamond yang Anda punya untuk melakukan spin magic wheel.

Jika Anda ingin mendapatkan skin legendary yang eksklusif dan item-item langka menarik, spin magic wheel adalah solusinya. Walaupun bermain ini mengandalkan keberuntungan, tetapi kesempatan untuk memilikinya jauh lebih besar.

3. Beli Hero Baru

Sejak diluncurkan pada tahun 2016 dengan hanya 10 hero, kini Mobile Legends berkembang dengan menyediakan lebih dari 100 hero. Di dalam game Mobile Legends, hero memang gratis, tetapi ada sebagian hero-hero favorit yang hanya bisa dimiliki jika Anda membelinya.

Untuk membelinya, Anda harus menggunakan diamond. Banyaknya diamond yang dibutuhkan tergantung dari harga hero yang ditawarkan. Banyak pemain ML yang memilih untuk membeli hero dengan menggunakan diamond supaya bisa lebih cepat memilikinya sendiri.

Biasanya, pemain Mobile Legends akan melihat terlebih dahulu jumlah diamond yang dibutuhkan untuk membeli berbagai macam hero dan skin. Barulah setelah itu mentotalkannya dan membelinya. Jadi, saat beli diamond, bisa sekaligus untuk membeli berbagai macam hero.

4. Mendapatkan Item Eksklusif

Fungsi lainnya dari diamond ML yaitu mendapatkan item eksklusif. Di toko Mobile Legends, Anda bisa menemukan lebih dari sekedar opsi Recommended dan Magic Wheel yang memanfaatkan diamond.

Ada juga bagian Sale yang biasanya menawarkan banyak pilihan item menarik. Di Sale, Anda bisa mendapatkan banyak item eksklusif seperti Squad Game Change, National Flag Card, Name Changed Card, dan masih banyak lagi.

Hal ini akan memberikan Anda kesempatan lebih besar untuk menyesuaikan pengalaman permainan Anda dengan cara yang lebih personal dan tentunya unik.

5. Kirim Skin Hadiah

Terakhir, kirim skin hadiah Mobile Legends. Diamond Mobile Legends juga tidak hanya bisa digunakan untuk keperluan pribadi, tetapi juga bisa dijadikan sebagai bahan hadiah untuk pemain lainnya.

Memberi hadiah berupa diamond ialah cara yang bagus untuk saling berinteraksi dan berbagai dengan komunitas pemain lainnya. Tetapi, perlu diingat bahwa pada umumnya ada syarat tertentu yang harus dipenuhi jika ingin mengirim skin atau diamond sebagai hadiah.

Syarat tersebut biasanya berkaitan dengan status akkun game atau kriteria lain yang harus Anda penuhi terlebih dahulu. Dengan fitur ini, tentunya Mobile Legends bisa juga membangun relasi Anda dengan pemain lain.

Top Up Game di Lapakgaming

Dari penjelasan di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa fungsi dari diamond Mobile Legends. Diamond Mobile Legends mempunyai banyak fungsi yang tentunya sangat menguntungkan Anda dalam bermain Mobile Legends.

Untuk melakukan top up diamond, Anda bisa melakukannya di Lapakgaming. Lapakgaming menjadi salah satu rekomendasi website pengisian top up game terpercaya dan bisa digunakan untuk mengisi diamond dari berbagai macam game.

Salah satu keuntungan top up di Lapakgaming ialah setiap melakukan pengisian diamond ML, Anda bisa mendapatkan diamond bonus atau diamond tambahan. Tentunya ini memberikan kelebihan tersendiri untuk Anda yang melakukan top up.

Di sisi lain, top up di Lapakgaming juga berlangsung dengan cepat dan praktis. Jadi, langsung saja kunjungi website Lapakgaming sekarang juga!