Tips Kreatif Memotret Pakai Samsung Galaxy A Series
Creatif hacks dengan Samsung Galaxy A Series

Bagikan:

JAKARTA - Gemar membuat konten menarik di media sosial (medsos), apalagi dengan berbagai angle tak terduga. Jika iya, Samsung Galaxy Galaxy A32, Galaxy A52 dan Galaxy A72 yang baru saja dirilis bisa jadi jawaban yang tepat. 

Sebab trio ponsel ini sudah didukung dengan spesifikasi yang mumpuni mulai dari kamera belakang 64MP, OIS, dan kamera telephoto. Bahkan ponsel ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP67. 

“Samsung Galaxy A32 hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP (64+8+5+5) yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi tanpa batas dan menghasilkan konten yang awesome dan mengundang banyak ‘likes',” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Jumat, 9 April. 

Bermodal ponsel dengan kamera bagus tentu tidak cukup untuk membuat konten yang menarik. Kreator konten Rifki Antariksa pun membagikan tips dan trik menarik menggunakan Samsung Galaxy A series terbaru.

Misalnya dengan memanfaatkan fitur IP67 untuk mengambil foto dan video di bawah air atau saat hujan. Dengan pengaturan yang tepat foto atau video yang diabadikan bisa memberikan nuansa dramatis.

Hasil foto menggunakan Samsung Galaxy A series

"Apalagi ada mode super slow-motion. Jadi pengambilan gambar jadi lebih sinematik dan lebih bagus lagi," ungkap Rifki.

Selain itu, memanfaatkan kamera ultra-wide yang ada di trio Galaxy A Series terbaru, Rifki menyarankan bisa mengambil foto atau video vertikal tapi dengan memutar ponsel dari atas ke bawah agar menghasilkan foto dengan area pandang yang lebih luas.

Fitur kamera lain yang bisa digunakan untuk membuat konten menarik menggunakan Galaxy A Series adalah Pro Mode. Fitur ala kamera profesional ini bisa membantu untuk menangkap foto low-light dengan lebih aestetik menggunakan teknik long exposure.

Hasil foto menggunakan Samsung Galaxy A series

"Lensa Ultra-wide ini bisa dimaksimalkan untuk membuat konten-konten stylish seperti foto OOTD yang menghasilkan efek kaki model yang terlihat lebih jenjang," sambungnya.