Mau Tahu Ponsel Model Baru? Samsung Gelar Acara Khusus Rilis Galaxy Series A 17 Maret
Samsung akan menggelar Samsung Galaxy A Event (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Samsung akan menggelar Samsung Galaxy A Event yang dilaksanakan minggu ini untuk memamerkan beberapa ponsel kelas menengah dan anggaran terbaru tahun 2022, pada 17 Maret.

Tidak seperti ponsel Galaxy S dan Galaxy Z yang dapat dilipat, ini adalah model yang lebih terjangkau, yang mengemas fitur-fitur penting untuk anggaran harga.

Mengutip GSMArena, acara ini bertujuan untuk mengumumkan smartphone Galaxy A Series baru. Teaser ini tidak menyebutkan nama dari smartphone terbaru yang akan diluncurkan tersebut, namun menampilkan huruf A dalam berbagai gaya.

Setelah jajaran unggulan Samsung Galaxy S22 keluar pada bulan Februari dan Samsung Galaxy S21 FE yang lebih terjangkau muncul pada bulan Januari, banyak yang mengharapkan ponsel yang lebih murah, menengah, dan murah di acara Galaxy A.

Dilihat dari acara peluncuran series A tahun lalu, Samsung diharapkan melakukan tindak lanjut dari ponsel Galaxy A52 dan Galaxy A72 yang populer.

Meskipun hanya Samsung Galaxy A52 5G yang memiliki konektivitas 5G, dapat dilihat semua model tahun ini hadir dengan dukungan untuk jaringan berkecepatan tinggi.

Rumor Galaxy A53 menunjukkan bahwa itu akan memiliki perubahan tambahan, bersama dengan kamera quad-belakang dan penembak selfie 32MP, menurut Pocket Lint.

Gambar teaser acara, yang ditunjukkan di atas, juga tidak memberikan banyak petunjuk. Ada tujuh huruf 'A', yang bisa menunjukkan debut tujuh ponsel seri A, meskipun Samsung hanya memamerkan empat di acara peluncuran tahun lalu.