Bagikan:

JAKARTA - Kredivo, platform kredit digital terkemuka di Indonesia, berkolaborasi dengan PT MRT Jakarta (Perseroda), dengan menghadirkan metode pembayaran Paylater pertama untuk MRT.

Melalui inovasi Paylater ini, para pengguna MRT dapat menikmati fleksibilitas dalam pembayaran tiket dengan mudah dan seamless di aplikasi MRT dengan menggunakan Kredivo.

"Kolaborasi ini merupakan komitmen kami dalam menghadirkan all-in-one digital credit payment app yang memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk di sektor transportasi," kata Lily Suriani, Direktur Pemasaran dan Strategi Kredivo 

Kredivo dan MRT berharap dapat mendorong masyarakat untuk lebih memanfaatkan transportasi publik yang ramah lingkungan dan efisien, sambil memberikan solusi pembayaran yang instan, praktis, dan terjangkau.

Selain itu, kolaborasi strategis ini juga merupakan wujud komitmen Kredivo sebagai pelaku sektor jasa keuangan dalam mendukung transportasi publik hemat energi dan pemenuhan Sustainable Development Goals (SDGs) sesuai Roadmap Keuangan Berkelanjutan OJK.

Kolaborasi strategis antara Kredivo dan MRT Jakarta diproyeksikan memiliki prospek yang menjanjikan ke depannya, seiring dengan semakin besarnya peran kedua layanan dalam gaya hidup masyarakat urban.

"Kami dengan senang hati menyambut kerja sama dengan Kredivo untuk meluncurkan opsi pembayaran Paylater pertama di MRT Jakarta. Hal ini sejalan dengan komitmen kami dalam mendukung upaya transformasi dan digitalisasi pembayaran saat bertransaksi di ekosistem MRT Jakarta," tutur Farchad H. Mahfud, Direktur Pengembangan Bisnis MRT Jakarta.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, Kredivo telah memberikan penawaran khusus bagi pengguna yang melakukan transaksi pertama di MRT. Hingga 31 Desember 2024, pengguna dapat menikmati diskon 50 persen hingga Rp20.000.