Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Koei Tecmo Games mengumumkan bahwa waralaba Dynasty Warrior berikutnya yaitu Dynasty Warriors: Origins akan diluncurkan pada 17 Januari 2025 di PlayStation 5. 

Permainan ini berlatar di dalam Tiga Kerajaan, karena ini adalah periode waktu terkenal di China kuno. Untuk menekan kelompok yang dikenal sebagai Yellow Turbans, banyak perwira terkenal berkumpul untuk melawan mereka, tetapi setelah pertempuran berakhir, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab. 

Mengapa para perwira berpisah? Bagaimana hal itu berakhir dengan terciptanya Tiga Kerajaan? Jadi, Anda harus menelusuri lebih lanjut tentang karakter bersejarah yang terlibat, yang kemudian berkembang menjadi cerita tentang penaklukan kerajaan.

Pengembang juga menghadirkan tiga protagonis utama dalam gim ini yang akan memainkan peran aktif sambil memberikan pemain pengalaman langsung di dunia China kuno. 

“Sang protagonis adalah alter ego pemain dan juga salah satu tokoh yang membantu merangkai cerita, dan melalui keberadaannya kami akan menggambarkan Tiga Kerajaan yang belum pernah terlihat sebelumnya,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Tokoh utamanya adalah seniman bela diri yang bepergian dengan amnesia, dan selama perjalanannya ia bertemu dengan banyak pejuang terkenal dari era tersebut. 

Nantinya, beberapa dari pejuang ini akan bersekutu dengan pahlawan tanpa nama, sementara yang lain akan menjadi musuhnya saat ia belajar menjelajahi dunia Tiga Kerajaan yang berbahaya.