Bagikan:

JAKARTA – Genshin Impact, game di bawah naungan HoYoverse, akan menambahkan event wish terbaru ke dalam versi 5.0. Para pemain bisa mendapatkan karakter yang mereka ingin, termasuk karakter terbaru.

Salah satu banner di event wish kali ini membawa Kinich, karakter yang berasal dari Natlan, tempat di mana manusia dan Saurian hidup berdampingan. Karakter dengan elemen Dendro dan senjata Claymore ini akan debut melalui banner wish tahap dua.

Dengan judul Seeker of Flame-Wrought Secrets, event wish ini akan berlangsung selama beberapa minggu, mulai 17 September hingga 8 Oktober mendatang. Di banner debut Kinich, Genshin Impact juga menambahkan karakter lainnya.

Ada tiga karakter bintang 4 yang akan tersedia, yaitu Thoma dengan elemen Pyro, Kujou Sara dengan elemen Electro, dan Chevreuse dengan elemen Pyro. Seluruh karakter ini tidak akan tersedia dalam permintaan standar Wanderlust Invocation.

Di waktu yang sama, Genshin Impact juga akan menampilkan banner wish bertajuk Reign of Serenity dengan karakter bintang 5 yang eksklusif, yaitu Raiden Shogun yang memiliki elemen Electro. Banner wish ini juga akan berakhir pada 8 Oktober.

Terakhir, ada event wish Epitome Invocation untuk mendapatkan senjata yang diinginkan.

Saat melakukan gacha, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan senjata bintang 5 eksklusif, Fang of the Mountain King (Claymore) dan Engulfing Lightning (Polearm).

Pemain juga bisa mendapatkan senjata bintang 4, di antaranya Sacrificial Sword (Sword), Rainslasher (Claymore), Favonius Lance (Polearm), The Widsith (Catalyst), dan Sacrificial Bow (Bow).