Bagikan:

JAKARTA - Thunderful Games telah mengumumkan bahwa Lost in Random: The Eternal Die, gim roguelite aksi petualangan, yang merupakan sekuel dari Lost in Random, akan diluncurkan pada 2025 untuk PlayStation 5, Xbox Series, Switch, and PC melalui Steam dan Xbox Game Pass.

"Selama bertahun-tahun, kami telah melihat caranya Lost in Random telah beresonansi dengan para pemain di seluruh dunia, dari kisahnya yang menawan hingga pertarungan kreatifnya dalam dunia yang penuh keajaiban dan kegembiraan, ” kata direktur permainan Martin Storm dalam siaran pers.

"Kami tidak sabar menunggu pemain melihat apa yang kami miliki di toko Hilang Secara Acak: The Eternal Die, dan untuk mengambil peluang mereka lagi," tambah Storm lebih lanjut.

Masih di alam semesta Lost in Random, Anda akan bermain sebagai Queen of Random, Ratu Aleksandra melalui alam baru yang memukau dan indah, pertempuran isometrik yang mendalam dan makhluk berwarna-warni harus Anda hadapi di setiap sudutnya.

Para pemain akan berjuang melalui tantangan yang dihasilkan secara acak di mana mereka akan menghadapi pion mengerikan dan permainan papan raksasa, untuk mengklaim harta karun yang meningkatkan peluang Anda.

"Aleksandra harus berani menghadapi dunia yang selalu berubah yang penuh dengan tikungan, tantangan, dan hadiah acak," tulis pengembang dalam keterangannya di Steam.