Bagikan:

JAKARTA - Ponsel iPhone SE 4 diperkirakan akan diluncurkan pada awal 2025. Ponsel produksi Apple ini membawa pembaruan signifikan dengan layar OLED dan dukungan Apple Intelligence. Menurut laporan terbaru, generasi keempat dari iPhone SE ini akan menawarkan banyak peningkatan pada smartphone yang berorientasi anggaran ini.

Berdasarkan laporan Bloomberg, iPhone SE 4 akan hadir pada "awal 2025," menjadi pembaruan pertama untuk iPhone SE sejak 2022. Desainnya dikabarkan akan mirip dengan iPhone 14, meski ada juga spekulasi bahwa tampilannya bisa mirip dengan iPhone 16.

Laporan tersebut juga mengonfirmasi rumor bahwa iPhone SE 4 akan menggunakan layar OLED di seluruh permukaannya. Selain itu, perangkat ini akan mendukung fitur Apple Intelligence, yang dapat memberikan cara terjangkau untuk memasuki tren AI generatif dengan harga yang mungkin kurang dari  500 dolar AS (Rp1,9 juta).

Rumor lain yang beredar menyebutkan bahwa iPhone SE 4 akan mendukung Face ID dan dilengkapi dengan satu kamera belakang. Meskipun laporan ini tidak mengungkap banyak informasi baru, ini menambah bobot pada spekulasi tentang model ini.